Video_ Diterkam Buaya, Remaja Asal Bombana Ditemukan Tak Bernyawa

110x ditonton ♦ 24 April 2020
Lulo Pedia 100 subscibers

Lulopedia.id, Bombana – Seorang remaja asal Bombana, Wawan (14 tahun) dilaporkan telah diterkam buaya saat sedang mencari pakan ternak bersama ayahnya di pinggiran sungai poleang di Desa Teppo Kecamatan Poleang Timur Kabupaten Bombana.

Kepala Kantor SAR Kendari, Aris Sofingi membenarkan hal tersebut. Bahwa pihak SAR telah menerima informasi dari keluarga korban pada pukul 11.00 wita pada hari kamis 23 april 2020.

Berdasarkan laporan itu, tim Rescue SAR Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car dan satu unit ambulance serta membawa satu buah perahu karet beserta peralatan pendukung lainnya.

Sekira pukul 16.05 wita tim Rescue Basrnas Kendari tiba di lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yakni BPBD Kabupaten Bombana,Polsek Poleang Timur, keluarga korban serta masyarakat setempat yang terlebih dahulu telah melakukan pencarian.

Hingga pukul 18.15 wita pencarian dilakukan menyisir sekitar lokasi kejadian menggunakan rubber boat namun hasilnya nihil.

Namun, korban ditemukan pada hari jumat 24 april 2020 sekitar pukul 10.45 wita dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh masih utuh dan telah diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.

Laporan: Hardiyono Zimani